Mengetuk Nurani, Kisah Kebaikan Seorang Wanita Pada Pengemis Tua

Bijak – Setiap orang pastinya punya sisi kebaikan dari dalam dirinya. Saat ada orang yang butuh bantuan dan kita sanggup memberi pertolongan, maka jangan ragu untuk segera mengulurkan tangan kita. Ketika ada orang yang sedang kelaparan, maka sudah sebaiknya kita memberinya makan. Setiap orang bisa berbuat di mana pun dan kapan pun.

Kebaikan Seorang Wanita Pada Pengemis Tua

Baru-baru ini ada foto yang beredar di media sosial Weibo dan jadi perbincangan publik. Dilansir dari shanghaiist.com, seorang pengguna Weibo bernama Chen mengunggah sejumlah foto yang menampilkan seorang wanita pengemis tua di sebuah restoran di Nanjing, provinsi Jiangsu. Wanita itu terlihat sedang menikmati makanan yang terhidang di mejanya. Dan yang membuat foto tersebut banjir pujian adalah karena kisah di baliknya.

“Ketika saya sedang menikmati sarapan di restoran Xinsifang dekat Chengge old alley, saya melihat seorang wanita tua minta makan dari seorang wanita muda tamu restoran tersebut. Wanita muda itu langsung saja membelikan sarapan untuk sang wanita pengemis. Sungguh sangat menyentuh dan saya berikan dua jempol untuk wanita muda yang baik hatinya tersebut,” tulis Chen.

Rupanya ketika Chen sedang duduk di restoran menikmati sarapannya, ia melihat ada pengemis tua yang meminta-minta menghampiri para wanita muda yang duduknya tak jauh dari dirinya. “Saya lapar, tolong beri saya makanan,” kata si pengemis. Wanita muda yang dihampirinya itu langsung berdiri dan memesankan makanan untuk si pengemis.

Banyak netizen yang memuji aksi wanita muda tersebut. Ada yang bilang, “Wanita muda itu terlihat cantik dan hatinya ternyata lebih cantik lagi. Memang itulah yang seharusnya dilakukan oleh seorang ‘bidadari’.” Netizen lainnya berkomentar, “Satu kebaikan akan terus ditularkan. Semoga semangat berbuat baik ini akan terus ada.”

Ladies, berbuat baik memang bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Tanpa perlu pilih kasih atau menghitung untung ruginya. Jadi, kebaikan apa yang sudah Anda lakukan hari ini?

sumber: vemale.com

Menjual dan Menyewakan Media Display

..