Inilah 5 Perusahaan Terbaik 2013 Impian Pekerja

Inilah 5 Perusahaan Terbaik 2013 Impian Pekerja. Dengan suasana kerja yang seru, proyek inovatif, dan bakat-bakat muda, banyak perusahaan besar yang menjadi tempat impian untuk sebagai tempat bekerja. Namun, sebenarnya banyak perusahaan kecil yang juga mengerti bagaimana cara menarik bakat dan meningkatkan kinerja karyawan dengan berbagai fasilitas, ruang tak terbatas, dan peluang menarik.

Glassdoor.com baru-baru ini mengeluarkan Employees’ Choice Award tahunan yang mengukur tingkat kepuasan karyawan dalam bekerja di sebuah perusahaan. Daftar yang didasarkan pada ulasan dan umpan balik karyawan ini tentu bisa menjadi tolok ukur mana saja perusahaan terbaik sebagai tempat bekerja di 2013. Berikut lima perusahaan yang berada di posisi puncak daftar tersebut:

1. Facebook
CEO: Mark Zuckerberg
Tingkat kepuasan karyawan: 4,6 dari 5
Menurut karyawan:
“Kepemimpinan dalam perusahaan ini benar-benar percaya pada misi Facebook untuk membuat dunia lebih terbuka dan terhubung. Tim di sini terbilang kecil tapi memiliki banyak otonomi. Rasanya menakjubkan untuk melihat peribahan yang bisa dibuat satu orang,” kata Product Manager Facebook. “Semua orang di sini memiliki kesempatan sama untuk membuat perubahan,” kata Direktur Penjualan Facebook. “Ini adalah tempat terbaik di dunia untuk bekerja. Semua karyawan pun sangat positif tentang masa depan perusahaan ini,” ujar Manajer IT Facebook.

2. McKinsey & Company
CEO: Dominic Barton
Tingkat kepuasan karyawan: 4 dari 5
Menurut karyawan:
“Kami semangat untuk memecahkan masalah, mendapat klien besar, berdampak terhadap dunia, dan dikelilingi oleh orang-orang brilian dan peduli,” kata McKinsey & Company Senior Associate. “Kami dikelilingi orang-orang hebat, pekerjaan besar, klien besar, dan banyak kerja keras. Tetapi Anda pun merasa seperti jadi bagian dari sesuatu yang istimewa,” kata para karyawan McKinsey & Company. “Sebagian besar dari orang-orang di McKinsey berdedikasi, berpengetahuan, dan mudah untuk bekerja sama. Ini adalah lingkungan santai dan orang-orang mendukung. Anda pun menjadi semakin ingin meningkatkan diri,” ujar McKinsey & Company Business Analyst.

3. Riverbed Technology
CEO: Jerry M Kennelly
Tingkat kepuasan karyawan: 4,3 dari 5
Menurut karyawan:
“Perusahaan ini berkembang dan tumbuh dengan cerita kohesif saat menangkap peluang pasar. Bekerja dengan sekelompok orang-orang pintar di lingkungan terbuka dan kolaboratif, menantang, merangsang, dan menyenangkan,” menurut anggota Staf Teknis DAS. “Manajemen mempertahankan dinamisme dan sosialisme semenjak awal Riverbed tumbuh hingga menjadi bisnis miliaran dolar,” kata Riverbed Technology Senior QA Engineer. “Tempat menyenangkan untuk bekerja. Sangat senang melihat orang-orang pintar begitu banyak dalam satu visi,” ucap Direktur Pemasaran Teknologi Produk Riverbed.

4. Bain & Company
CEO: Bob Bechek
Tingkat kepuasan karyawan: 4,3 dari 5
Menurut karyawan: “Bain telah membangun budaya yang sangat khusus yang menyenangkan, mendukung, dan intelek. Saya benar-benar suka datang untuk bekerja di sini dan benar-benar rindu kantor dan orang-orang ketika saya pergi,” kata konsultan Bain. “Semua orang bekerja sebagai sebuah tim, selalu bersedia untuk membantu, tidak pernah membiarkan Bain gagal. Kami melakukan pekerjaan yang menarik dan memiliki kesempatan belajar yang besar, sementara memiliki keseimbangan kehidupan kerja,” kata Consulting Support Staff Bain. “Tempat yang fantastis untuk belajar, menyeimbangkan inovasi dan pragmatisme. Anda akan menemukan sebuah kelompok orang cerdas orang benar-benar melihat bisnis klien sebagai milik mereka, an bekerja keras untuk memecahkan masalah namun tetap rendah hati,” ucap Manager Bain.

5. MD Anderson Cancer Center
CEO: Ronald A DePinho
Tingkat kepuasan karyawan: 3,7 dari 5
Menurut karyawan:
“Karyawan mendapat manfaat yang besar, termasuk penggantian biaya kuliah dan fasilitas gym yang bagus. Kami juga memiliki program mentoring untuk mengembangkan tujuan profesional Anda dan membuat koneksi dengan karyawan di departemen lain,” kata MD Anderson Cancer Center Research Assistant. “Pencarian untuk pengetahuan dihargai di sini dan mayoritas orang-orang yang bekerja di sini benar-benar mencintai apa yang mereka lakukan,” kata Koordinator MD Anderson Cancer Research Center. “Kami dituntut untuk berpikir dengan melakukan penelitian canggih. Banyak peluang untuk kemajuan dan pertumbuhan. Kami yakin bisa mencapainya” kata karyawan MD Anderson Cancer Center.

sumber: metrotvnews.com

Menjual dan Menyewakan Media Display

..