Inilah 5 Tanda Salah Pilih Pekerjaan

ANDA tidak cukup puas di tempat bekerja?Tetapi Anda selalu melakukan rutinitas pekerjaan setiap hari. Hal itu tentu tidak menyenangkan. Seharusnya semangat dan diri senantiasa hadir di setiap pekerjaan. Bila sampai terjadi Anda harus mencurigai ada sesuatu yang salah dalam pekerjaan atau lingkungannya. Untuk itu perlu melihat tanda-tandanya berikut ini:

1. Merasa sendirian di tempat kerja
Anda tidak memiliki teman di tempat kerja. Bahkan tidak dapat menjalin hubungan pertemanan dengan rekan kerja atau sekedar basa-basi. Bekerja seperti ini sangat membosankan. Padahal produktivitas Anda bekerja bisa saja tergantung teman-teman. Begitu juga jangka panjang kebahagiaan berkaitan dengan mudahnya Anda bersosialisasi.

2. Didominasi malu
Tidak dapat membawa diri untuk memberitahu rekan kerja apa yang Anda lakukan. Rasa malu juga akan menghambat kemampuan diri menjadi efektif dalam bekerja dan menjalin jaringan terkait pekerjaan.

3. Dikuasai pekerjaan
Normal untuk merasa lelah setelah bekerja terutama di tengah tekanan dan tenggat waktu. Tapi hal itu jangan dijadikan masalah. Jika menjadi rutinitas masalah bukan pertanda baik dalam bekerja. Anda akan kewalahan dan sering mengalami serangan kecemasan dan emosional.

4. Kreativitas tidak diakomodasi
Jika lingkungan tempat bekerja membuat Anda tidak memberi kesempatan untuk unjuk gigi secara profesional harus dicurigai. Kecuali jika Anda ingin mengikuti dan mengembangkan keterampilan secara teratur yang diadakan manajemen kantor.

5. Tak ada perkembangan karier
Anda berada dalam pekerjaan yang salah jika Anda tidak memiliki kesempatan belajar atau tidak bisa mengambil keuntungan apapun dari bidang yang Anda jalani. Percuma jika memiliki jabatan tinggi, tapi tak ada hal menarik yang bisa menunjang pengembangan karier di masa depan. Kuncinya adalah tetap berpikiran terbuka dan mengenali kemungkinan tumbuh dan berkembang.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display

..