Inilah 6 Kesalahan Paling Populer Pekerja Saat di Kantor

Inilah 6 Kesalahan Paling Populer Pekerja Saat di Kantor. Salah satu kesalahan terbesar yang dapat Anda perbuat di tempat kerja yaitu membiarkan rekan kerja dan atasan menyalahkan Anda atas hal yang mereka tidak ketahui kebenarannya. Komunikasi penting dilakukan jika masalah ini terjadi.

Tidak peduli seberapa rajin Anda pada pekerjaan yang dilakukan, Anda bisa kehilangan promosi atau kesempatan yang lebih baik jika Anda tidak tahu bagaimana untuk mengamati etiket kantor, berdasarkan penjabaran News.com.au.

Business Insider mengumpulkan pakar bisnis etiket dan bertanya mengenai beberapa saran tentang bagaimana berperilaku di tempat kerja. Berikut berdasarkan ulasan Times of India.

  1. Jangan menyela karena itu tidak sopan serta menunjukkan kurangnya rasa hormat.
  2. Jangan berbicara terlalu keras, karena dapat mengganggu kepentingan orang lain. Setiap orang membutuhkan ruang tersendiri, karena itu hargai hak pekerja lain.
  3. Jangan makan makanan yang beraroma tak sedao karena memungkinkan akan mengganggu rekan Anda.
  4. Cobalah hindari menggunakan bahasa gaul. Terlebih lagi jika Anda sedang menulis e-mail, gunakanlah komunikasi yang baik.
  5. Jangan menggunakan parfum yang berlebihan. Karena tidak semua orang dapat mencium wewangian yang berlebihan. Jadi gunakanlah secukupnya.
  6. Jaga kebersihan kantor Anda. Rekan kerja Anda bukanlah orangtua Anda, jadi mereka tidak membersihkan meja Anda.

sumber: okezone.com, kipas.web.id

Menjual dan Menyewakan Media Display

..