Inilah 9 Karakter Teman yang Membuat Kantor Lebih Seru

Inilah 9 Karakter Teman yang Membuat Kantor Lebih Seru. Banyak dari kita menghabiskan sebagian besar waktu dalam kehidupan berada di tempat kerja. Oleh karena itu, ada baiknya kita mampu menata kehidupan kantor kita agar selalu kondusif agar mampu mendukung kinerja kita. Untuk itu, jangan remehkan peran beberapa karakter orang di kantor yang bisa membuat suasana kerja lebih seru, siapa sajakah mereka?

a. Si altruistik
Orang jenis ini akan selalu membuat berusaha menyenangkan orang lain. Meskipun, ia harus menyulitkan dirinya sendiri. Maka itu, tak sedikit pula orang-orang yang mengambil keuntungan yang tidak semestinya dari dia demi keuntungan sendiri.

b. Si tukang cari perhatian bos
Dia suka sekali memberikan kesan baik kepada para bos. Dia pun bersedia melakukan apa pun untuk menyenangkan atasan, termasuk memata-matai rekan kerja, berbicara manis kepada Anda hanya untuk menyebarkannya ke bos. Dia selalu berbicara mendukung atasannya untuk menutup segala kekurangannya. Tak sulit bukan menemukan jenis orang seperti ini di tempat kerja?

c. Si tepercaya
Orang yang mampu dipercaya din kantor adalah yang terbaik. Ingin seseorang menggantikan Anda di akhir pekan? Mintalah bantuan kepadanya. Anda juga bisa curhat padanya dan pastikan mereka tidak akan membocorkan rahasia.

d. Si tukang ngemil
Dia selalu terlihat mengunyah sesuatu. Mejanya pun penuh dengan segala jenis makanan seperti keripik, mi gelas, biskuit, dan cokelat. Ia pun kerap memesan makanan dari luar. Jadilah, bertemanlah dengan dia sebagai dia bisa Anda penyelamat saat Anda lapar.

e. Si komit
Orang-orang jenis ini selalu memikirkan diri mereka sendiri dan tidak memikirkan yang lain seakan memilih untuk menjadi buta terhadap kejadian sekitar. Yang mereka pikirkan adalah menerima gaji setiap bulan.

f. Si pengkhianat
Jenis orang seperti ini awalnya terlihat sangat supel dan berbicara kepada semua orang. Namun niatnya tidak tulus. Anda tidak pernah tahu kapan ia akan mengecewakan Anda. Dia mungkin mengecewakan Anda si saat yang tidak diharapkan. Wasapada, ia bisa menjadikan Anda sebagai kambing hitam atas sebuah hasil pekerjaan yang kurang baik.

g. Si tukang gosip
Dia selalu punya gosip yang menarik sehingga ia bisa menceritakannya kepada orang lain selama istirahat makan siang atau kopi. Dia pun tertarik tentang kehidupan pribadi Anda, masalah dan segala sesuatu tentang Anda. Jadi jangan heran bila tiba-tiba mendengar desas-desus beredar tentang kehidupan cinta Anda.

h. Si perayu
Sebaiknya Anda tidak terlalu dekat dengan dia karena terlalu berbahaya. Dia mungkin berpikir dia adalah reinkarnasi dari Arjuna yang suka dilirik banyak perempuan. Dia pun tak akan melewatkan kesempatan merayu perempuan mana pun. Dia mampu membuat Anda merasa seperti orang yang beruntung di dunia. Namun, banyak yang merasa orang-orang seperti itu meningkatkan rasa percaya diri Anda.

i. Si humoris
Dia memiliki rasa humor dan sangat cerdas. Dia membuat kehidupan kerja yang membosankan menjadi jauh lebih baik dan ditoleransi. Anda benar-benar merasa santai saat dia ada di sekitar.

sumber: Times0findia, metrotvnews.com

Menjual dan Menyewakan Media Display

..