Inilah 4 Cara Dapatkan Uang Tunai Ekstra

ANDA bisa mengumpulkan dana tambahan untuk memenuhi tabungan atau menutup kebutuhan Anda. Lalu berasal dari mana tambahan uang tunai dapat diperoleh? Berikut ini cara-caranya:

1. Poin kartu kredit
Banyak orang menyimpan poin kartu kredit untuk perjalanan wisata. Tetapi Anda bisa memanfaatkannya untuk membeli keperluan sehari-hari. Misalnya dalam program 10 ribu poin bisa mendapatkan voucher makan, kamera, speaker komputer, pembersih vakum dan video game.

2. Program loyalitas
Kunjungi kembali program loyalitas di toko kelontong, toko hewan peliharaan dan toko rental mobil. Mungkin saja dari beberapa program loyalitas yang ditawarkan Anda mendapatkan voucher gratis menginap di hotel berbintang lima.

3. Jual emas dan perak
Anda bisa mendapatkan uang tunai langsung dari penjualan perhiasan emas, sebab nilai emas naik dari waktu ke waktu. Anda akan memeroleh selisih yang lumayan daripada saat Anda beli. Lakukan ini jika sangat terpaksa, sebab emas merupakan investasi yang sangat baik.

4. Reimbursement asuransi
Pastikan untuk mengirimkan formulir asuransi untuk diri sendiri dan keluarga tepat waktu. Selanjutnya periksa klaim secara terperinci sebab tunjangan asuransi sering berubah terutama untuk rawat inap.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display

..