3 Tips Atasi Krisis Percaya Diri

ADAKALANYA hidup mengarahkan Anda pada sebuah kondisi yang tidak menguntungkan. Namun untuk tetap bertahan, hadapi situasi tersebut dengan cara ini.

Siapa bilang hanya pria yang harus memiliki “power” lebih untuk menghadapi krisis hidup? Wanita pun butuh kekuatan lebih agar tidak dilanda stres.

Nah, agar lebih optimis menghadapi masa depan yang cerah, lakukan beberapa langkah ini, seperti ditulis Idiva.

Merawat diri
Regenerasi kulit akan terus berjalan seiring perjalanan usia. Kehadiran keriput biasanya menghadirkan ketidakpercayaan diri bagi wanita.

Untuk menghadapinya Anda dapat melakukan berbagai perawatan yang membuat hidup Anda berubah dan memantikkan rasa percaya diri bagi Anda. Semakin Anda menikmati hidup, maka hambatan pun justru menjadi sebuah peluang.

Menikmati hobi
Menghadapi kehidupan yang pasang dan surut memang perlu dibarengi dengan aktivitas menyenangkan diri sendiri. Salah satu hal yang bisa dilakukan ialah menuangkan hobi yang membuat Anda merasa baik.

“Wanita yang menghadapi krisis di dalam hidupnya dengan sikap positif akan membuatnya cepat pulih kepada keadaan semula,” papar psikiater Sujata Sharma.

Karenanya, memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik dapat menggugah mood semakin baik.

Bersedia mengambil risiko
Untuk selalu menghidupkan perjalanan kehidupan jangan pernah melepaskan antusiasme Anda. Berikrarlah untuk selalu berani mengambil risiko.

Biasanya stres akan menghampiri ketika wanita memasuki usia 40, di mana kehadiran suami dan anak-anak dianggap kian memperumit hidup. Nah, inilah saatnya untuk menata kembali hidup Anda menjadi lebih kreatif dan tidak mengabaikan diri sendiri.

sumber: Dwi Indah Nurcahyani – Okezone

Menjual dan Menyewakan Media Display

..