Inilah 4 Tips Sukses di Kantor

Inilah 4 Tips Sukses di Kantor. Setuju, kalau daftar riwayat hidup, wawancara dan psikotes adalah kunci Anda layak diterima di sebuah perusahaan. Tapi ketika terlibat langsung di dunia kerja, ini tak semudah yang dibayangkan.

Bukan hanya dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik, tapi ini harus membawa Anda ke jenjang karier yang lebih tinggi. Caranya yaitu dengan jadilah pintar di kantor.

Mengutip shine.com, ada empat tips untuk menjadi pintar di kantor.

1. Smart company
Lingkaran teman-teman di kantor sedikit banyak mendefiniskan jenis orang seperti apa Anda, sehingga sangat penting untuk memilih perusahaan yang ingin Anda jadikan untuk tempat bekerja.

Tidak semua orang di kantor mendapat kesempatan mengenal Anda secara pribadi. Jadi jangan berikan gambaran yang salah tentang diri Anda sendiri.

2. Smart reputation
Seseorang yang jujur dan banyak dikenal, lebih mungkin mengalami kemajuan, ini memang kedengarnnya tidak adil bagi mereka yang pendiam namun sama baiknya di kantor. Tapi inilah kenyataannya.

Seseorang yang lebih vokal dan menarik, memenangkan promosi lebih cepat.

3.Smart conversations
Seringlah terlibat dalam percakapan dengan senior, ini akan membangun kepercayaan mereka terhadap Anda.

Suka atau tidak suka ini sangat penting menunjang pekerjaan Anda. Jangan membatasi diri terhadap pergaulan di kantor, ini akan membantu Anda saat penilaian nanti.

4. Smart you
Rajin terhadap pekerjaan Anda, jangan pernah berhenti belajar. Jangan pernah mengatakan tidak untuk bekerja. Berlatihlah menjadi perkerja yang bisa diandalkan baik oleh tim maupun atasan Anda.

Yang paling penting adalah, jangan pernah tinggalkan kejujuran dalam setiap pekerjaan Anda, termasuk jika Anda tengah bersaing untuk posisi yang lebih tinggi. Ini akan membantu Anda memiliki pijakan yang lebih kuat.

sumber: inilah.com

Menjual dan Menyewakan Media Display

..